√ Cara Mengatasi Lupa Pola/Pasword pada Hp Android SPC

Tags

cara mengatasi spc terkunci / lupa pola - Apakah kamu lupa password handphone spc? android memiliki fungsi berupa pasword untuk membuka layar, bisa berupa pasword angka,huruf ataupun berupa Kunci Pola pada layar. Fitur pola ini berfungsi untuk mengunci layar pada posisi diam, tujuannya adalah agar tidak sembarangan orang bisa membuka Hp kita. 

karna kebanyakan pola kunci yang salah, atau lupa pola passwordnya alhasil Hanpone android kamu hanya diam di logo saja. 

simak juga: Atasi Sinyal Hilang Pada MiFi Andromax Semua Tipe

    di kesempatan ini jayapcpowerkomputer akan berbagi bagaimana mengatasi lupa pola/pasword pada hp android khusunya merk SPC. Hp SPC memang  belum begitu familiar seperti samsung ataupun Xiomi, jadi sedikit sulit mencari artikel yang mengulas Hp android ini. 

    Yang akan admin ulang di artikel ini adalah cara mengatasi lupa pasword/pola layar dengan cara Hard Reset. dan tentu ini akan menghapus semua aplikasi dan games yang sudah terinstall.


    Berikut ini langkah yang bisa dilakukan untuk Mengatasi Lupa Pola/Pasword pada Hp Android SPC

    cara membuka hp lupa pola

    1.Matikan HP Android SPC kalian, lalu tekan tombol
    Volume Down (-) + Tombol Power + Tombol Home    

    Tekan tombol diatas dengan bersamaan, jangan lepas sampai beberapa detik sampai muncul logo Hp android tersebut. Tetap tekan sampai muncul menu selanjutnya atau seperti gambar dibawah ini !!

    cara membuka hp yang lupa pola
    cara factory reset android

    cara buka hp lupa pola
    cara factory reset

    2.setelah itu lakukan dengan cara:
    • Pilihlah menu wipe data/factory reset, tekan OK dengan menekan (tombol power), 
    • Gunakan tombol volume up/down (+/-) untuk memilih menu yang ada, tunggu sampai proses reset selesai. untuk lama waktu mereset ini tergantung dari banyak tidaknya data yang akan dihapus. 
    • Jika sudah selesai selanjutnya tekan Reboot. 

    Bila cara dan langkah reset HP SPC benar seperti diatas insya allah Pola yang terkunci akan terbuka dan paswordnya akan hilang dan kembali ke pengaturan pabrik. 

    Demikian Cara Mengatasi Lupa Pola/Pasword pada Hp Android SPC. Semoga bermanfaat dan semoga sukses :).

    Artikel Terkait