Jasa Setting MikroTik Warnet, Hotspot, RT/RW Net, Kantor, Sekolah

jasa setting mikrotik murah

jasa setting mikrotik murahkami jayapcpowerkomputer menerima setting Hotspot Mikrotik untuk Usaha warnet game online, Jualan vocher wifi, maupun perusahaan. setting mikrotik kami layani via remote baik luar kota maupun dalam daerah. 

jasa setting mikrotik rt rw net

Untuk wilayah Tangerang selatan, Tangerang,Pamulang,Alam sutra,Gading serpong,BSD,serpong, bisa kami layani via remote atau bisa langsung ke tempat.

Tentunya Sebagai Pengusaha warnet terutama warnet game online, koneksi Internet yang stabil adalah kunci utama untuk kesuksesan usaha, sebab jaringan yang tidak stabil membuat user tidak akan berkunjung yang kedua kalinya.


Mulai saat ini jangan sampai klien warnet anda komplain dengan kondisi jaringan, stabilkan internet anda dengan mikrotik dan proxy, Semua klien akan aman karna trafik lalu lintas akan di atur oleh router Mikrotik.


MikroTIK

Merupakan sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router network yang handal, mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP dan provider hotspot. MikroTik ini sangat cocok bagi anda yang membuka usaha warnet, game online, hotspot area maupun untuk keperluan kantor, sekolah atau perusahaan.

PROXY

Proxy adalah sebuah komputer server yang bertindak sebagai komputer induk untuk menerima / melakukan request terhadap kontent dari sebuah jaringan internet atau intranet.  Proxy server bertindak sebagai gateway untuk setiap komputer klien. Web Server yang menerima permintaan dari web proxy akan menerjemahkannya, dan seolah-olah permintaan tersebut langsung dari komputer klien.



Bagi anda yang kebetulan menemukan blog saya baik dari referensi teman,blog maupun google dan ingin atau sedang membangun bisnis layanan jasa internet saya siap menjadi partner anda dalam mengurusi pembangkit koneksi anda. Disini saya akan melayani penginstallan proxy handycache secara online cepat dan berkwalitas.

Sebagai bahan pertimbangan Kenapa anda harus memilih handycache adalah dapat menyimpan cache:

  1. Hampir semua update game online dapat di cache oleh handycache. 
  2. Youtube,Vimeo,Video Facebook,ReverbNation,Soundcloud,4shared dan online streaming lainnya. 
  3. Update Browser Firefox,Google Chrome. 
  4. Block ADS & Porn 
  5. Video Cache Support (Youtube Single Link)

 Jasa setting mikrotik dan proxy tangerang

Jasa setting mikrotik dan proxy tangerang selatan

Dan inilah keunggulan dalam kemudahan merawatnya:

  1. Bisa digunakan di OS Windows XP,Windows 7 dan Windows Terbarulainnya. ini menjadikannya sangat friendly untuk siapa saja. 
  2. Handycache bersifat stand alone atau portable aplication jadi sangat mudah di pindah-pindah. 
  3. System monitoring adalah real time, jadi sangat mudah untuk mengetahui penggunaan bandwidth anda. 

Jasa Setting mikrotik dan Proxy Handycache ini sangat cocok bagi anda yang membuka usaha warnet, game online, gamecenter dan browsing, maupun untuk keperluan kantor. Menjadikan Koneksi internet anda stabil (tidak LAG) dan lebih cepat.


Bisa dilihat selengkapnya:

  1. Biaya setting
  2. Alamat kami
  3. Jasa service komputer di tangerang selatan


Dengan menggunakan Mikrotik RB 750 / RB750GL / RB450 / RB450G / RB2011L / RB2011LS atau series lainnya sebagai bandwitdh management (pengatur pembagian Koneksi internet) anda akan mendapatkan koneksi internet yang stabil sehingga akan memperlancar bisnis anda dan atasan anda menjadi puas.


Melayani untuk seluruh wilayah indonesia (jawa, sumatra, bali, NTT, NTB, kalimantan, sulawesi, maluku,dll). 

Keuntungan menggunakan Mikrotik dan Handycache :
  1. Koneksi menjadi lebih stabil karena bandwidth yang ada di bagi rata dan di alokasikan sesuai fungsi-fungsi yang di inginkan. 
  2. tingkat keamanan koneksi dan jaringannya menjadi lebih baik 
  3. Hemat Bandwith 
  4. Pengoperasian Mikrotik atau Proxy Handycache yang mudah, bahkan untuk orang yang awam sekalipun. 

Keunggulan yang kami berikan, di antaranya: 
  1. Garansi selama 2 Minggu setelah pengerjaan. (ketentuan Garansi) 
  2. Pengerjaan bisa di lakukan secara remote 
  3. Di kerjakan dalam waktu yang cepat dan rapi 
  4. Tutorial Training mengenai cara penggunaan dan troubleshooting mikrotik atau Handycache tersebut

Artikel Terkait

8 komentar