√ Trik kuota gratis simpati loop terbaru dapat Kuota Paket Internet 12 GB perbulan

Tags

trik kuota gratis simpati loop terbaru
trik internet gratis simpati tanpa paket

Gratis Kuota Paket Internet  - Salah satu Kelebihan Simpati Loop yaitu menggunakan jaringan 3G dan 4G yang dimiliki oleh perusahaan Telkomsel, hal ini pun menjangkau seluruh wilayah Indonesia maupun tempat-tempat terpencil. dari segi kekurangan Simpati Loop data internetnya hanya bisa digunakan di jam 12 malam sampai dengan 9 pagi. 

Simpati Loop telkomsel memiliki 3 jenis layanan paket internet, antara lain Nu On Loop Holic 6 GB 30 Hari, On loop Holic 12 GB 30 hari, dan Gila On Loop 16 GB 30 hari.


baca juga: 6 Cara Mengatasi Sinyal Hilang/merah MiFi Andromax Semua Tipe

Kartu Simpati Loop 12 GB sangat cocok banget buat kamu yang hobi menghabiskan kuota internet dalam jumlah besar seperti nonton video youtube, download film, nonton film online dan lainnya. agar kamu mendapatkan paketan ini tentu kamu harus tunggu jam 12 malam atau dini hari, karena kuota terbanyak akan mudah diakses pada jam 12 malam keatas. 

Perlu diingat paketan ini hanya untuk pengguna kartu Simpati Loop, Jadi jikapun sesama produk Telkomsel, seperti As Loop, dan kartu SIM Telkomsel lainnya tidak akan bisa 

Cara Gratis Kuota Paket Internet 12 GB Simpati Loop selama 1 bulan:
  1. Pada smartphone ketikan *100*111#, setelah itu tekan tombol "Call/OK" 
  2. kemudian jawab dengan pilih angka 9, lalu kirim 
  3. pilih menu angka 3 (loop area), setelah itu kirim. 
  4. Pilih nomor 3 Untuk Kuota data internet 12 GB 20 hari
  5. Setelah itu kamu akan mendapatkan pesan dengan pertanyaan "Apakah anda akan mengaktifkan paket preload 12 GB/30 hari Rp 0. Silahkan balas ya atau tekan angka 1 

Jika kamu beruntung dengan cara di atas kamu bisa mendapatkan kuota paket internet 12 GB gratis selama 30 hari penuh. wow..
Cara diatas akan berhasil jika kamu mendapatkan balasan pesan sms dari 3636 yang berisi pesan sebagai berikut : "maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket karena nomer anda tidak terdaftar untuk paket ini" iti berarti kamu belum beruntung. Silahkan coba dengan kartu Simpati Loop lainnya.

Trik Dapat kuota Internet Gratis Simpati Loop selama 1 Tahun 

Sebelum memulai cara ini kamu harus pastikan jika kartu Simpati Loop Sudah di aktifasi

  1. ketikan *303*1# dan tekan "Call/OK" 
  2. Tunggu beberapa detik hingga muncul tampilan menu, jika sudah muncul pilih "menu sebelumnya" kemudian pencet tombol "OK", 
  3. pilih jenis hp atau smartphone "evercoss" (wajib pilih evercoss) pilih mbol OK
  4. Setelah itu pilih menu "lanjutkan" dan ikuti semua instruksi selanjutnya, 
  5. jika langkah dilakukan dengan benar hingga akir, silahkan tunggu pesan sms balasan dari operator Simpati Loop dan kamu akan mendapat bonus kuota paket internet Simpati Loop selama 1 tahun. 

Cara ini sudah admin tes dan hasilnya 100% bekerja, Untuk mengecek informasi masa aktif dan paket internet Simpati Loop kalian, silahkan cek dengan cara menghubungi nomor *889#. 


demikanlah  artikel Bagaimana Cara Dapat Gratis Kuota Paket Internet 12 GB Simpati Loop Perbulan. Semoga bermanfaat :)

Artikel Terkait